31.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKSekjen DPP PPP Silahturahmi ke DPC PPP Lamongan

Sekjen DPP PPP Silahturahmi ke DPC PPP Lamongan

PRN LAMONGAN | Pada Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempunyai harapan dan cita-cita besar dalam mengembalikan suara, dan kursi dewan yang lama ‘dipinjam’ oleh partai lain.

Karena itu, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PPP, Gus Arwani Thomafi, mengadakan silahturahmi ke beberapa DPC dan Pondok Pesantren di Indonesia. Dalam silahturahmi tersebut, turut mendampingi Mahkamah Partai dan sejumlah pengurus inti DPW PPP Jatim

Kali ini, DPC PPP Kabupaten Lamongan mendapatkan kunjungan silaturahmi dari Sekjen DPP PPP beserta rombongan DPW PPP Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Gus Arwani memberi wejangan, agar jajaran pengurus DPC PPP Lamongan untuk sering bersilaturahmi  ke PC NU setempat, para tokoh masyarakat dan pimpinan organisasi kemasyarakatan dalam setiap kegiatan kepartaian,

“Terutama dalam progres perkembangan Partai Persatuan Pembangunan dalam merekrut Caleg dan kepentingan Pilkada tahun 2024,” pesan Gus Arwani.

Hal krusial pada ajang silahturahmi itu, Gus Arwani berharap PPP dalam Pemilu 2024 ingin mengembalikan suara-suara yang telah lama ‘dipinjam’ oleh partai lain, yang notabene bukan partai Islam yang didirikan oleh Nahdlatul Ulama (NU).

“Semoga DPC PPP Lamongan kembali jaya dan menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Lamongan,” pesan dia.

Di sisi lain, Sekretaris PC NU Lamongan menyatakan, jika momentum itu merupakan baru kali pertama, ada Sekjen Partai bersilaturahmi di Kantor PCNU Lamongan.

“Semoga mendapatkan keberkahan dan kemenangan dalam pemilu tahun 2024,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua PC NU Lamongan, Supandi mengatakan, bahwa Partai PPP itu tidak bisa jauh dari Nahdlatul Ulama, maka dari itu sering-sering bekerjasama agar partainya besar dan jam’iyyah Nahdlatul Ulama juga besar.

“Saya yakin bahwa PPP di Kabupaten Lamongan akan mengalami kejayaan, semoga di Pemilu nanti akan terbukti cita-cita besarnya,” pungkas dia. (ed)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya