31.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMKecepret Kamera Wartawan, Oknum Kades Lagi Asyik di Depot Susu Saat Jam...

Kecepret Kamera Wartawan, Oknum Kades Lagi Asyik di Depot Susu Saat Jam Dinas

PRN MOJOKERTO | Inilah potret kehebatan seorang yang didaulat oleh warga untuk memimpin  desa, udah mendapat jabatan, fasilitas dan lainnya, namun dibenarkan kah saat jam dinas berduaan  dengan  wanita di rumah makan sambil remas remasan tangan?.

Adalah seorang oknum Kepala Desa di wilayah kecamatan Pacet sebut saja Kades D (inisial, red) tertangkap kamera wartawan Pena Rakyat News saat jam dinas tepatnya di Depot Susu Pacet senin 22/8/2022 sekira jam 10.15 wib.

Tampak di rumah makan yang terbilang masih sepi pengunjung ini terdapat dua insan lain jenis yang pria mengenakan seragam dinas dan perempuannya mengenakan jaket kain warna ping tampak duduk bersebelahan dan tangan wanita berada di kaki si pejabat pemerintahan yang diketahui seorang Kepala Desa.

Kecurigaan awak media semakin mendalam mengingat saat mendapati dua sejoli tersebut bersantai ria pada jam dinas, terlepas apakah dua sejoli ini memiliki hubungan khusus. Bahkan terdengar dua sejoli ini diperingatkan oleh pemilik warung dengan cara dilempar tisu saat pria berpakaian dinas ini mencium dan membelai pasangannya.

Investigasi berlanjut dan didapati pria yang menggunakan kendaraan mobil warna putih adalah DD (inisial, red) seorang kepala desa BJ (inisial nama desa, red) salah satu desa di wilayah kecamatan Pacet dan belum diketahui identitas wanita pasangannya yang mengendarai sepeda motor metic.

Sementara untuk meluruskan prasangka yang liar, awak media mencoba menghubungi Kades DD namun terkesan tidak bersedia menemui awak media.

Tayangkan berikutnya awak media akan meminta klarifikasi kepada dinas terkait Bupati dan atau Inspektorat untuk mengetahui aturan jam dinas kepala desa atau pejabat pemerintah desa. (mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya