31.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMDibalik Berita Kades Kejepret Kamera Terselip Cerita Mengharukan Berpisah dengan Anak dan...

Dibalik Berita Kades Kejepret Kamera Terselip Cerita Mengharukan Berpisah dengan Anak dan Istri

PRN MOJOKERTO | Dalam edisi online 24/8/2022 media pena rakyat news.id menyoroti perilaku Kepala Desa Bendungan Jati saat jam dinas berduaan dengan perempuan di Depot Susu Segar yang diketahui adalah warga Pacet.

Tampak terlihat langsung oleh wartawan media ini kemesraan Kades Dadang dengan wanita yang diketahui bernama Love (bukan nama sebenarnya, red) yang tak lain masih berstatus istri dari Indiarto.

Melalui whatsapp kepala desa Dadang menegaskan bahwa dirinya saat itu hanya membeli susu untuk kegiatan di desanya.

“Maaf saya beli susu utk keperluan giat acara 🙏 di jam yg tertera d foto” Chat WA kades Dadang.

Diwaktu yang berbeda setelah suami dari Love mengetahui berita online yang mencatut foto istrinya sedang berduaan dengan Dadang, Indiarto yang tak lain adalah suami dari Love yang saat ini dalam proses perceraian, membenarkan bahwa Dadang lah yang diduga penyebab perceraiannya.

Masih dalam keterangan Indiarto, dirinya menduga hubungan gelap istrinya dengan Kades itu sudah lama semasa istri Kades masih hidup, dan bahkan istri Kades setelah meninggal Love langsung mengajak Indiarto bercerai.

“Yaa emank semua dimodali dadang mas…”
“Lovie pernah keceplosan se…tak tanyak punya uang ta gawe ngurus…lovie jawab dikasih wonge” Cuplikan chating WA pengajuan Indiarto.

Sementara terkait tanggapan inspektorat terkait hal ini, pihak inspektorat meminta awak media supaya mencarikan data perempuan yang di Depot Susu yang berdua dengan Kades Dadang saat jam dinas. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya