31.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKKERJA BAKTI BERSAMA WARGA RUKUN WARGA 008 DESA JAYAMULYA, SERANG BARU KAB.BEKASI

KERJA BAKTI BERSAMA WARGA RUKUN WARGA 008 DESA JAYAMULYA, SERANG BARU KAB.BEKASI

PRN  BEKASI | Minggu, 18 September 2022. Kerja bakti bersama warga RW. 008 Desa Jayamulya, bertempat di Dusun Jayamulya.

Kerja bakti ini bertujuan menjalankan program RW. 008 yang dicanangkan 3 bulan sekali, kerja bakti bersama, objek yang lebih diutamakan adalah membersihkan selokan atau gorong-gorong yang jika musim hujan menyebabkan air meluap ke jalan raya yang dapat mengganggu kenyamanan kendaraan bermotor yang melintas.

Kerja bakti ini di laksanakan pukul 07.00 sampai dengan selesai.

“TERIMA KASIH KEPADA Bapak Ketua RT. 001 s.d RT. 005, Pengurus RT. 001 s.d RT. 005, Warga RW. 008, Atas partisipasinya dalam melaksanakan program kerja RW.008 yaitu *Kerja Bakti 3 Bulanan Warga RW.008*”

“Semoga kegiatan sosial yang telah bapak sumbangkan baik tenaga, keringat dll. Bermakna dan berguna untuk kita semua.”

“Saya Ketua RW 008 beserta jajaran pengurus RW.008, Sekali lagi Mengucapkan banyak Terima Kasih. Tetap Kompak, Salam kompak, tetanggaku adalah Saudaraku.”

Ucap Ketua RW.008 “Imbran Bachtiar H. saat dimintai keterangan oleh awak media Pena Rakyat.

Sedangkan tanggapan Ketua RT. 002, bapak Tukijo, menyampaikan, bahwa, “kegiatan ini adalah kegiatan positif yang bisa menciptakan keindahan di wilayah masing-masing RT”

Dari sisi warga “Saya pribadi merasa, Sangat bangga dan bersyukur program kebersihan di jalankan kembali. Disamping menciptakan keindahan, juga momen ini bisa menciptakan kerukunan antar warga” ungkap salah satu warga RW.008 , pria berparas hitam manis yang kerap dipanggil dengan nama Pak Alvon

Bapak Adji S. Selaku Bendara RW. 008 menyampaikan motto RW. 008 “Tetap maju RW. 008, tetap kompak, salam kompak, Tetanggaku adalah Saudaraku.”

(Rina – Bekasi)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya