24.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKMUSYAWARAH DESA JAYAMULYA TENTANG PENYUSUNAN RENCANA KERJA TAHUN 2023

MUSYAWARAH DESA JAYAMULYA TENTANG PENYUSUNAN RENCANA KERJA TAHUN 2023

PRN Bekasi | Rabu, 28 September 2022. Musyawarah Desa tentang penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) tahun 2023 dilaksanakan di aula Desa Jayamulya.

Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh para tamu undangan antara lain :
1. Bapak Kepala Desa Jayamulya
2. Perangkat Desa Jayamulya
3. Kadus I s.d V
4. Ketua RW dan Ketua RT
5. Para Ketua Lembaga Kemasyarakatan
6. Pendamping Lokal Desa
7. Karang Taruna
8. Tokoh Agama
9. Tokoh Pemuda
10. PKK Desa Jayamulya
11. Tokoh Masyarakat
12. Bhabinkamtibnas
13. Babinsa

Pendamping Lokal Desa, “Bapak Eko Marko” yang hadir di acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan “Pemerintah Desa Jayamulya menginginkan keinginan yang luar biasa untuk mengadakan ambulan desa, diharapkan semua aspek jajaran pemerintah mendukung pengadaan ambulan tersebut”.

Salah satu peserta yang mengikuti rapat Bapak Imam Buhori dari RT. 04 RW. 12 Perumahan GVC menyampaikan pendapat tentang musyawarah desa “akan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program pemerintah Desa, dalam mewujudkan pembangunan jangka menengah diberbagai sektor. Sehingga pada pelaksanaanya nantinya dapat berjalan baik dan lancar”.

Tujuan utama pembangunan yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup serta kesejahteraan masyarakat, untuk itu pemerintah dan masyarakat harus saling bekerja sama dan bekerja keras dalam melaksanakan pembangunan Desa.

“Dalam mewujudkan pembangunan, masyarakat juga memegang peran penting dalam pengambilan keputusan, bukan hanya itu dukungan tenaga, fikiran juga sangat diperlukan guna tercapainya pembangunan menuju Indonesia maju dan sejahtera” tambahnya.

Bapak Asep Gunawan selaku Kepala Desa Jayamulya, saat ditemui oleh pena Rakyat menyampaikan ” Rekap Hasil Penjaringan Aspirasi Pembangunan Dusun I s.d Dusun V Desa Jayamulya Kec. Serang Baru, tertuang dalam rekapan tersebut adalah hasil dari Musdus, dan merupakan inspirasi dan usulan rt. Dan rw. Maka kami pemerintah desa akan mengusahakan semaksimal mungkin terealisasinya program tersebut.” Musyawarah desa berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

(Imbran)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya