26.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKAwal Jabat Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika Sambangi Warga Perigi Lama

Awal Jabat Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika Sambangi Warga Perigi Lama

PRN Tangsel | Awal menjabat sebagai Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika, SH., MM jemput bola wujudkan sinergitas dengan warga, lakukan giat sambang ke wilayah RW. 006 Bapak Haji Saidun, Jl. Pendidikan Perigi Lama Pondok Aren Tangerang Selatan.

Giat sambang wilayah guna antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas. Giat sambang kamtibmas atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika, SH.,MM sambang kamtibmas ke ketua Rw.006 Jl. Pendidikan Perigi Lama Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kamis (17/11/22).

Kegiatan sambang ini rutin kita laksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, ungkap kapolsek.

Kegiatan ini bertujuan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pondok Aren, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan itu juga, Kompol Endy menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Endy juga berihimbauan kepada masyarakat yang ada diwilayah RW. 006 apabila ada pengaduan, dipastikan Polsek Pondok aren akan segera bergerak cepat (quick respon) merespon pengaduan tersebut. Dan terakhir disampaikan kepada ketua RW supaya bisa berkoordinasi dengan warganya dan Polsek untuk menjaga keamanan wilayah.

Diketahui, dalam giat sambang wilayah, Kapolsek didampingi Iptu Pramono dan Bripka Yamin. (Ria)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya