25.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMSukseskan Jalan Santai Berhadiah Espero Banjir Pujian

Sukseskan Jalan Santai Berhadiah Espero Banjir Pujian

PRN Ngawi | Berawal dari gagasan alumni espero atau sebutan lain dari SMP Negeri 2 Ngawi. Yang ingin memberikan gebrakan baru di awal tahun atau hiburan untuk warga Ngawi.

Mengusung tema jalan sehat kebangsaan tribute to Benteng Pendem Reborn dan juga festival Benteng Pendem 2023 dengan parade band, basar UMKM, festival kuliner dan berbagai macam perlombaan.

Awalnya dengan start dan finish di Benteng Pendhem Ngawi pukul 06.00 wib hari Minggu, 15 Januari 2023 akan tetapi sehari sebelum kegiatan terlaksana, ada kendala teknis karena pembatasan tiket yang dijual hanya 8000 kupon. Sehingga banyak masyarakat yang sudah datang ke Benteng merasa kecewa. Akan tetapi setelah melihat kondisi di benteng yang sepi rata – rata pengunjung kembali dan langsung merapat ke alun alun Merdeka Ngawi.

Tiket yang dijual seharga 25.000 ini laris, dipasarkan karena mendatangkan artis Farel Prayoga dan juga artis Nasional Denny Caknan.

Turut hadir bupati Ngawi Ony Anwar “Trimakasih espero sudah suport acara dan memperkenalkan benteng pendhem sebagai icon kota Ngawi,” Terangnya.

“Tak lupa saya sampaikan trimakasih warga ngawi turut memeriahkan acara ini dengan antusias,” Tandas Ony Anwar.

Ditemui awak media dokter Zain yang berdinas selaku Kapus Puskesmas Padas, selaku pelopor acara jalan sehat mengaku sangat senang.

“Respon masyarakat sangat antusias mbak, tidak ada tendensi apapun saya hanya ingin memberi hiburan warga ngawi meskipun tekor,” Candanya.

“Kalaupun masyarakat yang datang ke benteng kecewa saya rasa itu hal yang wajar, akan tetapi tidak mengurangi keseruan acara. Alhamdulilah lancar dan kondusif,” Pungkasnya.

“Hadiah 1 unit mobil Daihatsu Sigra diraih oleh Suyatun guru TK Kandangan dan ini fair,” ujarnya.
“Dan banyak hadiah lainnya tentunya bisa membahagiakan masyarakat ngawi khususnya,” Tegas dokter Zain. (Jatmiko)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini