27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMMasjid Baitul Muttaqin Bratang Gede Surabaya Idul Adha 1444 H Sembelih 11...

Masjid Baitul Muttaqin Bratang Gede Surabaya Idul Adha 1444 H Sembelih 11 ekor Sapi dan 13 Kambing

PRN Surabaya | Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu momen dimana umat Islam memperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim AS bersedia mengorbankan putranya Nabi Ismail AS atas perintah Allah SWT.

Pada perayaan Indul Adha 1444 H/2023 kali ini Masjid Baitul Muttaqin yang berada di wilayah Bratang Gede 6-G/, RT 04, RW 12, Kelurahan Ngagel Rejo, Kec. Wonokromo Surabaya menyembelih Hewan kurban 11 ekor sapi dan 13 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban di laksanakan di Depan Masjid Baitul Muttaqin, pada Kamis (29/06/2023) pagi hingga siang.

Ketua Yayasan sekaligus Panitia Idul Adha/Idul ini Qurban Masjid Baitul Muttaqin Bratang Gede, Kelurahan Ngagel Rejo, Surabaya Drs Sumari menyampaikan bahwa menjelang idul Adha yayasan beserta takmir masjid Baitul Muttaqin telah membentuk panitia Idul Qurban yang berjumlah 60 orang. Panitia terdiri dari jamaah masjid, Remaja masjid, jagal hewan kurban, petugas kebersihan dan petugas keamanan.

Alhamdulillah kata Sumari pada Idul Kurban kali ini panitia bisa mengumpulkan sebanyak 11 ekor lembu(Sapi) dan 13 ekor kambing. dari Jamaah dan masyarakat.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini