close
HUKUM

Melalui Pengacara Bos Pandawa Lakukan Upaya Banding Kepada Pengadilan Tinggi Jawa Barat

Foto Dok PRN : KETUA UMUM YAPERMA : MOCH. ANSORY

DEPOK, PRN.id – 21-02-2018 Penuturan RAMJAHIF PAHISA GORYA FIVER, S.H., MH. Kuasa Hukum Salman Nuryanto kepada Krue Pena Rakyat (12-02-2018), membuat tenang para korban KSP Pandawa yang mengharapkan uangnya kembali dan mendoakan semoga Upaya Hukum Banding tersebut dikabulkan.

Ditempat terpisah krue Pena Rakyat menemui Ketua Umum Yaperma Moch. Ansory (21-02-2018) yang mengapresiasi upaya hukum yang dilakukan Kuasa Hukum Salman Nuryanto Als Nuryanto dan mendoakan semoga Rakyat Pencari Keadilan Mendapatkan Putusan yang seadil-adilnya;

Sambil menunggu hasil Putusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat di Bandung, Ketua Yaperma saat ini sedang mempersiapkan bukti-bukti untuk memburu para pihak yang terlibat dengan Penggelapan Barang bukti yang dijual oleh pihak-pihak yang memanfaatkan situasi keruh kasus KSP. Pandawa, yang seharusnya asset-aset tersebut diserahkan kepada Para Kurator yang ditunjuk Pengadilan Pailit, namun diduga telah dijual oleh orang-orang yang ingin memperkaya diri, lanjut Moch. Ansory kepada Krue Pena Rakyat.

Ketua Yaperma menambahkan bahwa  sejak adanya putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam perkara Nomor : 37/Pdt.Sus-PKPU/2017/PN, Niaga Jkt Pst. Pada hari Rabu, tanggal 31 Mei 2017, Seluruh asset Nuryanto dan KSP. Pandawa Mandiri Group menjadi Sita Umum yang tidak boleh dijual belikan oleh orang-orang yang tidak berhak menjual kecuali Para Kurator dan Para Kurator akan menyerahkan hasil pelelangan asset-aset tersebut kepada Kreditur Pailit, sehingga apabila didapati ada orang yang menjual tanpa koordinasi dengan Kurator dapat dikatagorikan sebagai Pelaku Tindak Pidana, ujar Ansory menegaskan;

Dan Ketua Yaperma juga mengatakan kepada Krue Pena Rakyat, bahwa team Yaperma siap menghadapi orang-orang yang ingin mencelakakan Pengurus Yaperma karena Yaperma dianggap menghalang-halangi niat mereka untuk memperkaya diri dan memanfaatkan situasi dalam kasus Pandawa ini, langkah langkah untuk melawan para pihak tersebut  sudah dimulai, bak “Bola Panas sudah diluncurkan” ujar Ketua Umum Yaperma mengakhiri Stutmennya kepada Krue Pena Rakyat (ujang/suliswati).

Tags : DepokUpaya Banding
putri pena

The author putri pena

Leave a Response