close
KABAR JATIM

Khatib dalam Shalat Jumat di Masjid Jami desa Wedusan dari Satgas TMMD

PRN Probolinggo (13/7) – Tanpa terasa hari terus bergulir dan saat ini jatuh di Hari Jumat. Tiba waktunya bagi kaum pria untuk menunaikan kewajiban melaksanakan Shalat Jumat. Adalah Koptu Fatkhur salah satu personel dari Batalyon Kavaleri yang bertugas dan tergabung di Satgas TMMD ke 102 Probolinggo menjadi Khatib dalam Shalat Jumat di Masjid Jami desa Wedusan.

Kepercayaan dari warga untuk menjadi khatib. Memang dalam keseharian yang bersangkutan selalu memimpin shalat berjamaah bagi rekan-rekannya. Berbaur dengan masyarakat sekitar, bersama Prajurit melaksanakan peribadatan.

Kesan yang didapat saat media menemui salah satu warga seusai Shalat Jumat adalah kekaguman bahwa selama ini Prajurit hanya bisanya berperang. Ternyata yang dijumpainya berbeda. Disebut juga bahwa tidak biasanya masjid jami ini bisa sampai melebihi teras luar. “Tidak akan lebih Pak, biasanya cukup didalam saja dan gak akan penuh”, ucap salah satu warga. Mungkin, ini adalah Shalat Jumat terindah yang bisa memenuhi masjid Jami (anis)

Tags : PROBOLINGGOSholat Jumat
putri pena

The author putri pena

Leave a Response