28.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMMelihat Gunung Kembar Menyembul, Nafsu Matraha Tak Terbendung

Melihat Gunung Kembar Menyembul, Nafsu Matraha Tak Terbendung

PRN SUMENEP – Gegara melihat payudara gadis belia yang montok, Matraha (49) warga Kramat Gapura Sumenep tak kuasa menahan hasrat sex nya dan berujung penjara. 5/11.

Berdasarkan laporan polisi LP/80/V/2018/JATIM/RES SMP, tanggal 29 Mei 2019 Polres Sumenep melakukan ungkap kasus pencabulan yang dilakukan oleh Matraha terhadap korban NFM (18) inisial warga Tembing Ds. Batudinding Kec. Gapura Kab. Sumenep. 2/11/19.

Menurut Widiarti, SH selaku Kasubag Humas Polres Sumenep, perbuatan bejat Matraha ini berawal dari saat NFM bermain kerumah Matraha hendak mencari istri Matraha, NFM mencari ke dalam kamar dan duduk di kamar, melihat NFM duduk dikamar dan buah dadanya menyembul keluar, Matraha tak tahan melihatnya, tanpa berpikir panjang Matraha langsung meremas-temas payudara yang besar milik NFM dan terjadilah persetubuhan untuk kali pertama dikisaran bulan Desember 2018.

Masih dalam keterangan pers riliss, perbuatan Matraha terulang kembali di bulan yang sama terhadap NFM, dan atas perbuatannya Matraha harus mendekam di jeruji besi Polres Sumenep. (Erfandi)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini