close
KABAR JATIM

Pengunjung Obyek Wisata Gunung Kelut ‘Kecewa” Sudah Beli Karcis Balik Kanan

PRN BLITAR – Minggu pertama dibulan Januari 2020 ini menuai kritik pedas terhadap obyek wisata Gunung Kelut dari para wisatawan local yang hendak menikmati keindahan gunung yang pernah meletus beberapa tahun yang lalu. 6/1/20.

Kekecewaan pengunjung diduga karena kurangnya fasilitas parkir kendaraan dan kesiapan dari pengelola serta dinas pariwisata setempat untuk mengantisipasi membludaknya wisatawan pada liburan awal tahun 2020.

Seperti penuturan Candra salah satu pengunjung, dirinya sudah susah payah dapat masuk dan membeli karcis, namun setelah didalam dirinya tidak mendapatkan tempat parkir dan harus antri panjang dan berjam-jam agar bias naik ke obyek wisata gunung Kelut.

“fasilitas dan penataan wisata Gunung Kelut semakin parah, kalau begini caranya sepertinya pengelola hanya mencari keuntungan dari karcis masuk, sedangkan fasilitas serta pelayanan bagi pengunjung tidak ada sama sekali, terpaksa banyak pengunjung putar balik” cetus Candra.

Kritikan dari pengunjung wisata Gunung Kelut ini semoga menjadikan kritikan yang membangun bagi pengelola atau dinas terkait pemangku wilayah wisata Gunung Kelut agar kedepan fasilitas yang disajikan kepada para wisatawan dapat dinikmati karena pada dasarnya para wisata masuk ke wisata gunung kelut juga membayar kontribusi masuk wisata. (bambang)

Tags : BlitarPelayanan Buruk

Leave a Response

*