close

PRN BANTAENG – Pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020 Pukul 08.30.Wita Di teras Makodim 1410/Bantaeng Jalan Dahlia Kel.Pallantikang Kec.Bantaeng Kab.Bantaeng dilaksanakan Acara pengantar tugas Satgas Ter Papua dipimpin langsung Oleh Letkol Czi.Tambohule Wulaa S.I.P (Dandim 1410/Btg).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Para Danramil Kodim 1410/Bantaeng, Para Perwira Staf Kodim 1410/Btg. Sri Nengsih (Ketua Persit Chandra Kirana cabang XXVII Kodim 1410/Btg). Para porsonil Kodim dan Ibu Persit 1410/Btg Kl 60 Orang.

Adapun penyampaian dan penekan Dandim 1410/Btg yang intinya, Tugas Ter ini merupakan tugas mulia yang di percayakan kepada Prajurit termasuk Personel 1410/Btg yang terlibat satgas Papua.

Laksanakan tugas ini dengan semangat dan penuh rasa tanggung Jawab, dalam melaksanakan tugas di Papua agar senantiasa menjaga Faktor keamanan dan kesehatan serta ikuti adat istiadat di daerah tersebut.

Bagi istri yang Satgas ke Papua suaminya agar memberikan motivasi ke suaminya.

Pedomani Santiaji dan pedomani Standart Operation Prosedure (SOP) dan jangan lupa jaga nama baik satuan dan keluarga. (syam)

Tags : BantaengJaga Naba Baik

Leave a Response

*