close
HUKUM

Bos Tambang Gandusari Tertangkap “Wik Wik” dengan Anak Dibawah Umur

PRN BLITAR – ‘Banyak uang banyak polah’ kalimat yang sering terdengar dikalangan masyarakat, apalagi uang yang didapat dari hal yang mudah, tak heran sangat gampang untuk dihambur-hamburkan, dan bila tidak hati-hati nasibnya akan seperti Ansory yang tertangkap basah sedang ‘wik wik’ dengan gadis dibawah umur di sebuah kamar hotel di Blitar. 17/1/20.

Adalah Ansory (50) warga Gandusari kabupaten Blitar yang tertangkap basah sedang bermadu kasih dengan gadis dibawah umur inisial A (15) di kamar hotel melati nomor 32 di kawasan Selorejo Blitar, dan saat ini perkaranya di tangani unit PPA Polres Blitar.

Dalam keterangannya Kapolres Blitar AKBP BUDI HERMANTO yang dilansir di jtv, membenarkan atas kejadian penangkapan Ansory dan A di sebuah kamar hotel dikawasan Selorejo saat melakukan operasi di beberapa hotel untuk mengungkap kegiatan atau praktik prostitusi  anak dibawah umur.

Dari tangan pelaku (Ansory dan A) terdapat beberapa barang bukti yang diamankan oleh Polres Blitar antara lain Baju, sprei, Celana, uang tunai dan kunci hotel.

Kapolres Blitar juga menambahkan, pihaknya akan terus mendalami apakah kasus ini suatu kegiatan prostitusi atau perselingkuhan dibawah umur, ataukah karena factor ekonomi, pasalnya dari keterangan awal A telah dijanjikan diberikan sejumlah uang oleh Ansory.

Atas kejadian ini Ansory dan A digelandang ke unit PPA Polres Blitar dan dikenakan pasal UU RI tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. (bambang/candra/puguh).

Tags : BlitarKetangkap Tangan

Leave a Response

*