close
KABAR JATIM

SMKN 1 Kalianget Melakukan Kegiatan Cuci Tangan Mencegah Menularnya Virus Corona.

PRN SUMENEP – Maraknya wabah virus Corona menular dan mematikan yang bisa menular ke siapapun telah manyerang warga di salah satu wilayah yang ada di Indonesia, guna mencegah menularnya virus tersebut Siswa Siswi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kalianget melakukan kegiatan cuci tangan. Senin 16/03/2020.

Kegiatan cuci tangan tersebut sudah mulai diterapkan dan di lakukan oleh semua Siswa Siswi di SMK N 1 Kalianget yang berada di ujung timur Pulau Garam Madura Jawa Timur

Siswa-siswi SMK N 1 Kalianget yang saat ini sedang menghadapi Ujian Nasional (UN), sebelum masuk ruangan untuk mengerjakan soal UN semua Siswa Siswi melakukan kegiatan cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang sudah di siapkan di sekolah, guna untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus Corona yang mematikan.

Salah satu Siswa mengatakan bahwa tidak perlu takut dan khawatir terhadap virus Corona tersebut selama kita semua mau menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan, kita terus berikhtiar dan berdoa untuk melakukan pendekatan kepada Allah SWT.

“Kita harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan dengan bersih, berdoa dan berikhtiar kepada Allah SWT, karena segala sesuatunya yang terjadi atas kehendaknya.” Ucapnya usai melakukan cuci tangan.

Dan mereka berharap semoga wabah virus Corona cepat bisa di atasi dan di bersihkan di berbagai Negara, khususnya di Bangsa Indonesia yang kita cintai ini. (Dedy)

Tags : Giat Cuci TanganSumenep

Leave a Response

*