close
KRIMINAL

Warga Bangsal Tangkap 2 Pasangan Asik ‘Kuda-Kudaan’ di Kamar Kos

PRN Kediri | Pada pukul 21.30 WIB warga dan perangkat desa di Desa Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri digegerkan oleh dua pasangan mesum yang sedang asik memadu cinta di dalam kamar kos pada hari minggu (24/05/2020)

Kos yang berada di Gang Makam Desa Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri sering di gunakan sebagai tempat memadu cinta.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan “penggerebekan ini di mulai dari awal laporan warga yang risih tentang adanya tempat kos di jadikan tempat memadu cinta sepasang remaja di dalam kos”. Kedua pasangan yang sedang memadu cinta ini di bawa ke Mako Satpol PP guna penyidikan proses lebih lanjut bersama Ketua RT.02 RW.02 dan RW.03 Beserta Perangkat desa untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Dua perempuan yang berpasangan memadu cinta ini berinisial RA (18) beralamat Dusun Sumbersongko Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri dan RTH (16) warga Dusun Kwangkalan Desa Tampurejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Dan dua laki-laki berpasangan memadu cinta ini berinisial MNI (21) warga desa Kaliboto Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri dan HS (23) warga Jalan Watulumpang Desa Kaliboto Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.

Setelah pasangan ini di bawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, selanjutnya akan di serahkan keapda pihak keluarganya masing-masing. (Bram/)

Tags : KediriKuda Kudaan

Leave a Response

*