30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIPolsek Kalidawir Tangkap 4 Pelaku Persetubuhan Dibawah Umur

Polsek Kalidawir Tangkap 4 Pelaku Persetubuhan Dibawah Umur

PRN KEDIRI | Pada hari Senin (18/5/2020), pengembangan kasus oleh Unit Reskrim Polsek Kalidawir beberapa hari lalu akhirnya membuahkan hasil dengan penangkapan terhadap 4 pelaku persetubuhan dengan inisial korban Bunga (17) warga Kabupaten Tulungagung.

Petugas dari Unit Reskrim Polsek Kalidawir mengetahui adanya video tidak senonoh dari HP tersangka SA yang sudah di tahan dengan kasus persetubuhan korban Bunga yang kemudian hari dilakukan.

Penyelidikan lebih dalam ini menemukan tindak pidana persetubuhan dengan korban baru. Saat hari Jumat (17/4/2020) pukul 12.00 Wib, korban kenal dengan tersangka AK hingga berlanjut berteman.

Korban mengikuti ajakan AK untuk pesta miras karena korban sedang frustasi akan dinikahkan oleh orang tuanya dengan orang lain yang bukan pilihan hatinya. Setelah korban yang mau di ajak minum-minuman keras oleh AK di rumah tersangka SA (pelaku kasus sebelumnya) pada saat itu juga terdapat 3 teman dari tersangka yakni MRN, AVD dan YA yang merupakan warga Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung yang ikut pesta miras hingga korban mabuk dibawah pengaruh akohol dan terjadilah tindak pidana persetubuhan oleh 4 teman tersangka.

Kapolsek Kalidawir melalui Kanit Reskrim IPDA Bambang Kurniawan, S.H. membenarkan bahwa 4 pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap Bunga yang saat ini 4 pelaku tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatnnya di Polsek Kalidawir karena terbukti melakukan persetubuhan.

Kepada orang tua yang memiliki putra dan putri untuk lebih memperhatikan perilaku dari kegiatan sosial anak-anaknya, sehingga dalam keseharian orang tua memahami pergaulan anaknya supaya terhindar dari sex bebas dan tidak lupa selalu mengajak untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Mana Esa. (Bram/Asa)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini