close
HIBURAN, SENI & BUDAYA

Pererat Silahturahmi, Grub Relawan Sosial Nganjuk Gelar Halal Biahalal

PRN NGANJUK | Bertempat di Cafe Pendopo, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Grup Relawan Sosial Nganjuk menggelar halal bihalal sederhana secara internal antara pengurus dan anggotanya, Senin (08/06/2020) pukul 16.00 wib.

Acara dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial Nganjuk, Supleir PKH Kabupaten Nganjuk serta para anggota yang tergabung dalam Grub Relawan Sosial tersebut.

“Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan halal bihalal ini bisa membuahkan hasil yang baik, sekaligus untuk menyampaikan peran organisasi bagaimana Grub Relawan Sosial harus tetap memperkuat himbauan dan aturan pemerintah di tengah covid 19 menyampaikan pesan dan ajakan agar tetap mentaati PSBB serta meneruskan informasi-informasi yang bersifat positif,” Ujar Andik selaku koordinator Dinsos Nganjuk.

Lebih lanjut, Andik juga mengajak agar Grub Relawan Sosial, agar tetap komitmen dan konsisten untuk menjadi kontrol sosial.

“Fasilitasi masyarakat yang terdampak, agar bantuan-bantuan dari pemerintah bisa tersalurkan dengan baik dan berjalan dengan kondusif,” katanya.

Sementara itu, H. Kharim selaku Supplier PKH Kabupaten Nganjuk menegaskan kepada seluruh anggota agar tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang positif menjadi pelengkap keamananan serta mengajak untuk tetap menjaga ibadah kepada Allah serta meningkatkan terus kepedulian serta kepekaan kepada sesama ditengah pandemi ini.

“Untuk para anggota Grub Relawan Sosial, agar melihat sisi lingkungan yang tidak mendapatkan bantuan atau ketahanan pangan nya sudah habis, supaya bisa segera dibantu dan diberikan bantuan pangan terhadap masyarakat yang sangat lemah serta rawan pangan,” tandasnya. (tobing/farida)

Tags : Halal BihalalNganjuk

Leave a Response

*