close
KABAR JATIM

Diharap Masyarakat Tetap tenang Walau Pasien Covid Terus Bertambah

PRN SUMENEP |  Rabu 24 Juni 2020, kembali Satuan Tugas(Satgas) percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Sumenep, menyampaikan informasi terkait update data kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Sumenep bertambah 14 kasus dari sebelumnya.

Dari penjelasan Ferdiansyah Tetrajaya selaku Humas Satgas Covid-19 di kabupaten Sumenep dalam video konferensi pers menjelaskan bahwa, ada penambahan 14 pasien positif terkonfirmasi Covid-19, pasien tersebut diantaranya,

Pasien dari Lenteng, dokter puskesmas Bluto, perempuan 41 tahun dari Kecamatan Batang-batang dan laki-laki (36) kecamatan Kalianget, perempuan dari Lenteng, balita (3) dari Kalianget dan seterusnya.

Karena dari itu Humas Satgas Covid-19 di kabupaten Sumenep menyampaikan bahwa, Satgas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Sumenep telah berupaya secara maksimal untuk menyediakan ruangan rumah sakit maupun rumah isolasi darurat terhadap pasien positif Covid-19 dengan beberapa langkah antisipatif lainnya. dengan terkonfirmasinya Dokter dan beberapa Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepan penanganan covid 19 di Kabupaten Sumenep.

“Maka kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mendukung upaya satuan tugas cofid-19 dalam memutus mata rantai penularan covid 19 dengan tetap tenang dan selalu mengikuti protokol kesehatan.” Himbauan Humas Satgas Covid-19 kepada masyarakat Sumenep.
(Deddy/Erf).

Tags : Korban BertambahSumenep

Leave a Response

*