close
KABAR JATIM

Halal bi Halal Pesantren Udara 142690 di Penghujung Syawal 1441 H

PRN MOJOKERTO | Exsistensi Pondok Pesantren Udara 142690 Grogol Jatirejo Mojokerto semakin lama semakin berkembang, santri dari berbagai daerah semakin banyak di tengah pandemi covid-19.

Di moment penghujung bulan syawal 1441 H di tahun 2020 ini Pesantren Udara 142690 dibawah kepemimpinan Abah Sholeh mengadakan kegiatan Halal bi Halal yang diikuti oleh seluruh santri dari berbagai daerah.

Menurut keterangan beberapa santri, mereka sangat senang dengan adanya kegiatan ini, artinya biasanya para santri mendapatkan tauziah, pengajian dan pendalaman ilmu keagamaan melalui udara, dengan adanya kegiatan ini mereka langsung mendapat ceramah keagamaan dari pimpinan Pondok Abah Sholeh.

Tahlil dan Sholawat mewarnai kegiatan halal bi halal kali ini, kepada Pena Rakyat News Jengot serta Qhoib selaku wali santri berharap agar kegiatan-kegiatan keagamaan ini terus dipertahankan, sementara mennggapi polemik virus covid-19 yang melanda tanah air, dirinya berdo’a agar semua segera punah dan kembali normal. (M e R).

Tags : MojokertoPondok Udara

Leave a Response

*