close

PRN KEDIRI | Ribuan pil doubel L ditemukan tercecer di jalan umum Dusun Sekaran Kidul, Desa Sekaran, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, sekitar jam 17.00 WIB sore tadi. Kejadian ini langsung menghebohkan warga setempat.

Masih menurut keterangan Kapolsek Pagu Polres Kediri, AKP HARIYANTO, S.H.pil doubel L tersebut diduga milik pengendara sepeda motor Suzuki Satria yang terjatuh.

Menurut keterangan saksi mata, yang melihat bahwa saat itu ada seorang pengendara motor yang sedang melintas di Dusun Sekaran Kidul. Pengendara memakai jaket hitam dan helm, tiba-tiba barang yang dibawanya terjatuh di jalan.

Saat dicek warga, ternyata barang yang jatuh itu berupa ribuan butir pil. Melihat ada warga yang mengetahui, pengendara motor tidak berani kembali dan mengambil barangnya. Dia memilih kabur. Sayang, nomor polisi kendaraannya tidak terlihat jelas.

Penemuan itu kemudian dilaporkan warga ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Pagu. Petugas yang tiba di lokasi memastikan, ribuan pil yang ditemukan warga itu merupakan pil dobel L. Ditemukan 9 kemasan plastik, masing-masing berisi sekitar 1.000 butir. Saat ini ribuan pil doubel L ini diamankan petugas ke Mapolsek Pagu. Sedangkan pemiliknya masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pagu. (** B .Soesilo)

Tags : KediriPil Berceceran

Leave a Response

*