25.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISICemburu Buta, Pria di Sumenep Celurit Mantan Kekasih Istri

Cemburu Buta, Pria di Sumenep Celurit Mantan Kekasih Istri

PRN SUMENEP | Sepulang nongkrong bersama temannya, warga Pinggirpapas dibacok tetangganya sendiri menggunakan sebuah celurit, lantaran cemburu buta, di depan Pasar Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Selasa 25/05/2021, sekitar pukul 17.45 wib.

‘Fl’ adalah korban (21 tahun) warga Desa Pinggirpapas, mantan kekasih istri dari ‘Si’ (25 tahun) pelaku pembacokan tersebut, juga warga Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Pembacokan tersebut terjadi lantaran, pelaku merasa cemburu kepada korban yang merupakan mantan pacar dari Istri pelaku, yang berinisial ‘Fa’ juga Warga Desa Pinggirpapas.

Sedangkan menurut keterangan dari korban, sebelumnya tidak pernah ada masalah dengan pelaku dan hubungan dengan ‘Fa’ sudah begitu lama, sekitar 3 tahun yang lalu sebelum menikah.

“Saya dituduh pernah meniduri ‘Fa’ di waktu masih pacaran oleh pelaku, sedangkan tuduhan itu tidak benar. Sebelumnya saya tidak pernah ada masalah dengan pelaku, karena pelaku itu masih tetangga, saya sering ketemu dan biasa-biasa saja,” ujar ‘Fl’ saat ditanya wartawan.

Berdasarkan keterangan yang di himpun dari Humas Polres Sumenep,
korban pulang dari nongkrong di SP3 central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas bertemu dengan tersangka/pelaku, kemudian tersangka mengajak korban masuk ke pintu pasar Pinggirpapas atau sebelah utara balai Desa Pinggirpapas.

Lanjut, disaat situasi sepi pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban, setelah korban dibacok kemudian korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga.

Pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi dari pencarian petugas kepolisian Polsek Kalianget dan akhirnya sekira pukul 21.00 Wib, pelaku berhasil di amankan ke Polsek Kalianget dan selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Dari akibat pembacokan tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget untuk mendapatkan penanganan secara medis.
(Erfandi).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya