close
KABAR POLISI

Kapolres Kediri Berikan Arahan Terhadap Jajajrannya, Percepatan Penaganan Covid-19

PRN KEDIRI  | Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono didampingi jajaran PJU Polres Kediri berkunjung ke Polsek Ngadiluwih dalam rangka memberikan pengarahan percepatan penanganan covid-19, Senen (3/8/2020).

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menghimbau kepada semua anggota Polsek Ngadiluwih untuk selalu menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat dan konsumsi vitamin. Kalau kondisi badan sehat saat menjalankan tugas pengamanan jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri bisa berjalan dengan baik.

“Saya sudah cek semua ruangan yang ada di Polsek Ngadiluwih terlihat sudah bersih, pertahankan dan tetap menjaga kebersihan. Namun, tidak hanya memberikan vitamin, juga menyerahkan sembako untuk semua anggota Polsek Ngadiluwih,” ucapnya.

Kapolres Kediri juga memberikan apresiasi kepada anggota yang dipimpin Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason dalam upaya untuk menyembuhkan warganya melalui doa dan ikhtiar dengan memohon kepada Allah SWT agar warganya yang terkonfirmasi positif sebanyak 28 orang.

“Jumlah warga yang sudah sembuh sebanyak 21 orang, berkat kerja keras dan kepedulian anggota Polsek Ngadiluwih terhadap warganya cepat sembuh selain berdoa juga ikhtiar,” bebernya.

AKBP Lukman juga menambahkan agar melakukan senam pagi dilakukan bersama-sama dengan warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Tidak hanya senam pagi, kita juga memberikan madu untuk menaikkan imunnya, sehingga kesembuhan warga yang terkonfirmasi positif cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” ungkapnya. (BRAM,AM)

Tags : Kediri

Leave a Response

*