close
HUKUM

Koperasi Sumber Kencana Makmur Bojonegoro Diduga Tahan Ijazah Mantan Karyawatinya

PRN BOJONEGORO | Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sumber Kencana Makmur yang berkantor di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Diduga menahan Ijazah mantan Karyawatinya. Rabu, (16/09/2020).

Pasalnya, Dwi Puspa Ningrum (22) mantan karyawati Koperasi Sumber Kencana Makmur asal Desa Ngraseh RT/RW 10/02 Kecamatan Dander Bojonegoro itu mengaku kesulitan mendapatkan ijazahnya kembali setelah dirinya mengundurkan diri dari koperasi tersebut.

“Sudah berulang kali keluarga kami berusaha meminta Ijazah saya secara baik-baik tapi tak juga diberikan,”ungkapnya kepada Penarakyatnewscom

Sehingga, dirinya mengadukan penahanan Ijazah itu kepada kantor hukum yayasan Ampera atau lebih di kenal nya dengan LPK-YAPERMA ( Lembar Perlindungan Konsumen Yayasan amanat perjuangan Rakyat malang )Dwi Puspa Ningrum menguasakan dan menyerahkan permasalahannya kepada LPK-YAPERMA Melalui divisi hukum nya yaitu Zara Ardi Putra, S.H.dan rekan, Pria yang kini berprofesi sebagai advokat  yang berkantor di jalan Untung Suropati gang 03 Lorong 2 No.35 Kelurahan Klangon Kec/Kab Bojonegoro.

“Akirnya keluarga saya sepakat menyerahkan permasalahan ini kepada LPK-YAPERMA yang di wakili oleh  Mas Zara dan team,mungkin beliau yang lebih berpengalaman,” ungkapnya dengan nada kesal

Sebagai informasi, pada 03 September 2020, Dwi Puspa Ningrum mengudurkan diri dari Koperasi tersebut. Namun, sejak pengunduran diri itu Ijazahnya belum bisa diambil hingga sekarang dengan dalih yang bersangkutan masih memiliki tanggungan dengan pihak koperasi (Wan/Diq/Tim)

Tags : BojonegoroIjasah Ditahan

Leave a Response

*