close
KABAR JATIM

Nelayan Banyuates Berharap CSR Petronas Tepat Sasaran

PRN SAMPANG | Kelompok Nelayan di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang berharap tanggung sosial atau corporate social responsibility (CSR) dari Petronas tepat sasaran maka dari itu kelompok Nelayan dari empat (4) Desa yaitu Desa Jatra Timur, Desa Banyuates ,Desa Masaran ,Desa Nepa Kecamatan Banyuates melakukan rapat bersama di salah satu gardu pesisir Desa Banyuates Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Sabtu (19/09/2020)

Suprapto wakil ketua kelompok Nelayan pesisir Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang saat diwawancarai awak media Pena Rakyat News.

” Kami berharap jika ada pengeboran Petronas di Kecamatan Banyuates tahun 2020 agar memberi konpensasi terhadap semua Nelayan yang ada di pesisir Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang karena yang pasti pengeboran minyak ini mengganggu aktivitas Nelayan.

” Serta kami meminta agar corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk alat tangkap ikan yang pasti ini sangat berguna terhadap Nelayan pesisir Kecamatan Banyuates Kab.Sampang .

” Namun dengan catatan bantuan atau konpensasi tersebut semua merata artinya semua mendapatkan bantuan itu karena Nelayan di pesisir Kecamatan Banyuates ini jumlahnya lumayan banyak,” Kata Suprapto.

Suprapto juga menambahkan ,” Jika permintaan kami semua tidak di kabulkan maka kami menolak adanya pengeboran Petronas yang ada di laut Banyuates Sampang Madura Jawa Timur ,” Tegas Suprapto. (AliSeltek)

Tags : CSR Tepat SasaranSampang

Leave a Response