close
HUKUM

Oknum Brimob ‘Kikuk-Kikuk’ dengan Oknum ‘PNS Bersuami’, Apa Kata Dinas ?

dok.prn. IN saat dikediaman pengacara Bojonegoro

PRN BOJONEGORO | Kasak kusuk kedekatan hubungan oknum PNS pengajar di Bojonegoro dengan seorang oknum Anggota Brimob semakin ramai pasca terhendusnya hubungan ‘gelap’ ini tercium oleh istri syah oknum Brimob.

Dalam keterangannya kepada Pena Rakyat News Puji yang tak lain adalah istri syah Bripka IS (inisial, red) rumah tangganya merasa terusik dengan kehadiran orang ketiga yaitu IN (inisial, red) ‘Pelakor’ yang juga seorang guru disalah satu sekolah negeri di Bojonegoro.

Dijelaskan pula oleh Puji, dirinya memang pernah jurhat melalui dinas pendidikan dengan harapan agar dapat menegur IN secara kedinasan bahwa apa yang dilakukan dengan mengganggu suami orang ini dapat dihentikan, pasalnya kedua-duanya telah melanggar aturan dalam kedinasan.

Sementara keterangan seorang oknum pendidik atas dugaan yang selama ini menjadi rumor terjawab dari mulut IN saat awak media berkunjung di kediaman Pengacara Kondang asal Bojonegoro sebut saja bang Je (17/10/20), dalam keterangannya intinya IN mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan istimewa dengan Bripka IS, bahkan keluarga Bripka IS juga sudah mengetahui masalah ini. Ucap IN.

IN menambahkan semua sudah terjadi dan awalnya juga dirinya merasa ditipu oleh IS, pasalnya awal kenal IS mengaku tidak memiliki istri. Imbuhnya.

“intinya saya siap menanggung resiko apapun dalam hubungan saya ini” Pungkas IN

Menanggapi hal ini Dul Wakhid selaku dinas pendidikan Bojonegoro bagian Kepegawaian angkat bicara, bahwa secara administrasi IN terdaftar dalam jajaran Pegawai Negeri Sipil pada kantor dinas pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan statusnya masih bersuami. Apabila IN melakukan pernikahan siri pelanggarannya doble.

“Wanita yang masih bersuami menurut islam tidak diperkenankan menikah siri dengan pria lain, secara kedinasan apabila hal ini benar IN jelas melanggar PP 53 tahun 2010 dan sangsinya sangat berat” Pungkas Dul Wakhid.

Dalam edisi selanjutnya Pena Rakyat News segera tayangkan tanggapan dari pejabat yang terkait dengan tugas Bripka IS dan kupas tuntas teka-teki status perkawinan IN. (okta)

Tags : BojonegoroBrimob Gendaan

Leave a Response