close
KABAR POLISI

Pesan Kapolres Pasuruan Dalam SERTIJAB “3K (Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi)

PRN PASURUAN | Kapolres Pasuruan AKBP. ROFIQ RIPTO HIMAWAN Pimpin Upacara pelantikan Kapolsek Pandaan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Prigen, Kapolsek Tosari dan Kasat Binmas. (27/11/2020)

Bertempat di Ruang Eksekutif Polres Pasuruan, acara Sertijab ini terimakan yakni, AKP Marwan Isheri, P, S.H. menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Pandaan menggantikan Kompol I Made Suardana yang tutup usia.

Kapolsek Prigen AKP Marwan Isheri,P, SH digantikan oleh AKP Bambang Tri Sutrisno, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tosari.

Jabatan lama AKP Bambang Tri Sutrisno, S.H, M.H. diserahkan kepada pejabat baru IPTU Slamet Aji, S.H, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas.

Kasat Binmas pejabat lama IPTU Slamet Aji, S.H, diserahkan kepada pejabat baru AKP Jainuri, S.H, M.Hum.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan mengatakan, Pelaksanaan upacara pelantikan dan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi karena bertujuan untuk memelihara dinamika Organisasi diberbagai tingkatan Kesatuan.

“Dalam pelaksanaan serah terima jabatan kali ini ada pejabat yang melaksanakan hanya bersifat Tour Of Duty dan Tour Of Area di lingkungan Polres Pasuruan,” jelasnya

Kapolres juga menyampaikan, Kepada para pejabat yang melaksanakan Rotasi pergeseran tempat tugas baik yang dilantik maupun yang telah melaksanakan serah terima jabatan, saya sampaikan selamat bertugas pada posisi jabatan masing-masing semoga bisa melaksanakan amanah dengan baik dan membawa Berkah bagi Institusi maupun keluarga.

“Untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas perlu perencanaan secara rinci dan perlu mempedomani 3 K yaitu “Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi”. Katanya

Agenda yang harus kita pahami dan segera ambil langkah – langkah kongkrit yaitu, Penanganan Covid-19, Pilkada serantak 2020 dan Pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru.

Kami sampaikan selamat kepada Pejabat yang dilantik dan serah terima serta selamat bertugas pada posisi yang akan diemban. Ucap AKBP. Rofiq.R.H. (red)

Tags : PasuruanPesan Kapolres

Leave a Response

Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021