28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo Periode 2021-2024

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo Periode 2021-2024

PRN PONOROGO| H.Sugiri Sancoko S.E., M.M., dan Hj. Lisdyarita S.H. resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode 2021-2024 bersama 16 Kepala Daerah oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat 26 Pebruari 2021.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Lidyarita berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.35-312 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Timur.

Dalam tayangan live streaming sambutan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan pesan Presiden RI, agar seluruh kepala daerah bekerja cepat, tepat serta detil, dan memperhatikan betul akuntabilitas dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan hari ini masih pada posisi PPKM Mikro, artinya Bupati dan Wakil Bupati terlantik diharapkan kecepatan dalam bekerja.

“kita masih menghadapi Covid-19 di Jawa Timur walau sudah melandai, tapi belum berhenti penyebaranya,” ungkapnya.

Usai acara pelantikan, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengucapkan syukur karena dirinya bersama Ibu Lisdyarita telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

Sementara itu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan dalam masa jabatannya ke depan akan membuat Bumi Reog menjadi daerah yang kental akan kutur budaya dan religi atau santri.

“Ada program khusus tentang budaya, kami sadar Ponorogo ini roda kananya santri kemudian roda kirinya budaya,” ujar Bupati Sugiri.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengaku optimis bahwa pemerintahanya bersama masyarakat dalam waktu tiga tahun ke depan akan mampu membangun komitmen yang dijanjikan bersama rakyat.

“Kami sadar, kami memimpin selama tiga tahun kedepan, kami ingin gotong royong bersama rakyat untuk mewujudkan visi misi kami,” pungkasnya. (Toni)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini