26 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMReses DPRD Provinsi Jatim, Masduki S.PdI. Serap Aspirasi di Pacet

Reses DPRD Provinsi Jatim, Masduki S.PdI. Serap Aspirasi di Pacet

PRN MOJOKERTO|Masduki S.PdI., dari Fraksi PKB Propinsi Jawa Timur dapil 10 mengadakan reses Tahap 1 tahun 2021 di desa Cempoko limo Kecamatan Pacet Mojokerto. Pada hari kamis 04/ 03/2021.

Dalam sambutannya, Kades Cempoko limo, H. Mahfud berterimakasih kepada bpk Masduki, anggota DPRD propinsi yang siap menyerap aspirasi warga.

Lebih lanjut Kades mengusulkan, karena warga setempat matoritas peternak sapi perah yang menghasilkan susu terbaik, maka pemerintah dapat memberdayakan produk unggulan desa dan bisa meningkatkan hasil peternak warga desa.

Menanggapi hal tersebut, Masduki menyampaikan pos anggaran propinsi Jawa Timur untuk tahun 2021 ada diangka 43 Triliun.

Anggota Dewan ini juga menyampaikan bahwa Gubernur Jatim, Kofifah Indar Parawansyah, menfokuskan realisasi anggaran pada bidang-bidang yang telah ditentukan sebelumnya.

“Kami bisa menampung aspirasi masyarakat sesuai usulan dan natinya kami melanjutkan usulan-usulan mana kala belum terealisasi ya mohon maaf karena sekarang masih masa pandemi covid 19 dana 50% terserap untuk covid 19. maka dari itu kita harus menaati protokol kesehatan supaya covid 19 cepat hilang dari indonesia,” Kata Masduki.

Lebih lanjut, Anggota Dewan dari PKB ini menyatakan bahwa setelah perda tentang Desa wisata disahkan, maka nanti dirinya akan hadir kembali di desa Cempoko limo untuk membahas usulan -usulan dari warga masarakat yang ada hubunganya dengan desa wisata serta pemberdayaan desa dan mempromisikan desa cempoko limo ke seluruh propinsi yang ada di indonesia. ( whab )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya