26 C
Mojokerto
BerandaHUKUMDiberitakan Perselingkuhan Bidan Desa dengan Sopir, Oknum Ormas Pasang Badan

Diberitakan Perselingkuhan Bidan Desa dengan Sopir, Oknum Ormas Pasang Badan

PRN JOMBANG | Merasa terbiasa kondisikan awak media dan LSM oknum yang mengaku Ketua Umum LPD Mitra KPK dan Ketua Ranting Ormas PP memaksa dan mengancam media menurunkan berita yang sudah viral terkait dugaan perselingkuhan bidan desa dengan sopir gas elpiji di Bandar Kedung Mulyo Jombang.

Dalam pemberitaan sebelumnya penarakyatnews.id telah  mengupas rumor yang berkembang bahwasannya bidan desa Gondang Manis ES (inisial ) dikabarkan telah menjalin hubungan gelap dengan AG (inisial) pria yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir gas elpiji. Dan kejadian perselingkuhan itu kepergok istri AG dan kordinasi dengan warga dusun Kandangan desa Gondang Manis Bandar Kedung Mulyo untuk mengungkapnya dan alhasil pelaku perselingkuhan dibawa ke pemerintah desa Gondang Manis  dan pelaku mendapat sangsi memasang lampu penerangan jalan pada 15/3/2021.

SIMAK JUGA : https://penarakyatnews.id/2021/03/31/kepergok-berduaan-dengan-suami-orang-bidan-desa-di-bandarkedung-mulyo-disanksi-pasang-lampu/

Lebih lanjut menurut Samsul, S.H. selaku pimpinan umum dan penasehat hukum Pena Rakyat News menuturkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan orang yang mengaku saudara dari bidan ES, Jadmiko mengaku dirinya adalah ketua umum LSM LPD mitra KPK dan Ormas PP Jombang.

Menurut Samsul, sikap arogan dalam berbicara melalui seluler yang disampaikan oleh Jadmiko terkesan media dapat diatur oleh dirinya, dalam kesimpulan singkat terdengar bahasa “silahkan kalau tidak mau terima uang ini, kalau sampai berita tidak diturunkan atau naikkan berita lagi, kamu tak cari” ungkap Samsul menirukan bahasa Jadmiko.

Sementara dalam kesempatan berbeda melalui seluler Jadmiko melontarkan klarifikasi kepada pimpinan redaksi PRN bahwa apa yang disampaikan kepada punggawa Pena Rakyat News (samsul, red) adalah kesalah pahaman saja, pasalnya menurut Jadmiko dirinya tidak memahami dirinya terhadap PRN.

Sampai berita ini diturunkan untuk kali ke 2, ES dan pihak-pihak yang berkepentingan dalam persoalan ini terkesan menghindar untuk dikomfirmasi. (Hanri/tobing).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya