26.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMGandeng Bank Syariah Indonesia, Dinas Koperasi Kabupaten Mojokerto Selenggarakan Workshop

Gandeng Bank Syariah Indonesia, Dinas Koperasi Kabupaten Mojokerto Selenggarakan Workshop

PRN MOJOKERTO| Dinas Koperasi Gendeng Bank Syariah Indonesia (BSI) selenggarakan Workshop peningkatan akses permodalan Koperasi dan Usaha Mikro. Kegiatan berlangsung di gedung KPRI Dharma Usaha Tambakagung, Puri, Mojokerto. Kamis (8/4/2021).

Kepada 35 pelaku UMKM yang hadir, Drs. EC Susanto, MSi, Plt Dinas Koperasi Kabupaten Mojokerto, menyampaikan bahwa stimulan ekonomi dari sektor UMKM sangat penting dalam pemulihan ekonomi pada masa Pandemi.

Pada waktu yang sama, Bank Syariah Indonesia diberi kesempatan untuk menyampaikan tawaran solusi permodalan pelaku Usaha.

Dalam sambutannya, Syahyu Isdiyono, Branch Manager BSI, Menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap mendukung UMKM yang ada di Mojokerto.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, BSI menyiapkan akses permodalan<span;> pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) baik kategori Supermikro, KUR Mikro dan KUR Kecil dengan bagi hasil 6% eff/tahun.

Dalam keterangan lebih lanjut, disampaikan juga plafond pembiayaan sebagai berikut
KUR Supermikro s/d 10jt
KUR Mikro s/d 50jt
KUR Kecil s/d 500jt

Menutup Workshop, pimpinan Bank Syariah Indonesia menyampaikan ucapan terimakasih karena dipercaya untuk menyampaikan solusi permodalan bagi pelaku Usaha.

“Tentunya kami bangga diundang Dinas Koperasi menjadi bagian dari solusi,” kata Syahyu.

(Mulyono. Adv)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya