27.8 C
Mojokerto
BerandaCovid 19Warga Talango Dan Sabu-sabu 19,29 gram Diamankan BNNK Sumenep

Warga Talango Dan Sabu-sabu 19,29 gram Diamankan BNNK Sumenep

PRN Sumenep | Perang melawan narkoba di era pandemi Covid-19 menuju Indonesia bersih narkoba. Kali ini Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep telah berhasil mengamankan seorang budak narkoba jenis sabu-sabu di pulau Talango, Senin 05/07/2021 sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di rilis oleh BNNK Sumenep, tersangka adalah seorang laki-laki berinisial AT (39 tahun), warga Dusun Talango Rt.003/Rw.001 Desa Talango, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, status pekerjaan swasta, berhasil diamankan di Pos Ronda di Dusun Mesjid Talango Rt.003/Rw.001 Desa Talango, Kecamatan Talango.

Dari penangkapan tersebut, BNNK Sumenep juga mengamankan Barang Bukti (BB) dari tersangka berupa narkoba jenis sabu-sabu dengan berat kotor sekitar 19,29 gram.

Penangkapan itu dilakukan atas kerjasama yang baik dan peran aktif dari masyarakat dengan BNNK Sumenep dalam memberantas peredaran dan penggunaan narkoba, yang mana masyarakat telah peduli membantu memberikan informasi kepada BNNK Sumenep.

Dalam situasi perekonomian yang morat-marit dampak akibat Covid-19, Wahyu Kasubag Humas BNNK Sumenep bertekad untuk menyatakan perang melawan narkoba, agar masyarakat Sumenep bisa hidup dengan Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia.

“Di era pandemi Covid 19, BNNK Sumenep bertekad menciptakan Sumenep bersih narkoba (BERSINAR) dan menyatakan perang melawan Narkoba (War On Drugs),” ujar Wahyu kepada media, Rabu 07/07/2021. (Deddy/Erf)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya