27.8 C
Mojokerto
BerandaCovid 19AKSI KEPERDULIAN ORGANISASI ACT DI TENGAH PPKM WILAYAH JAWA-BALI.

AKSI KEPERDULIAN ORGANISASI ACT DI TENGAH PPKM WILAYAH JAWA-BALI.

PRN MOJOKERTO | Akibat penyebaran virus mematikan Covid-19, yang baru saja ditetapkan dipulau Jawa-Bali hingga akhir Juli mendatang maka diadakan PPKM yang menimbulkan kegiatan masyarakat di batasi, aktivitas perkantoran dan pendidikan pun dilakukan secara daring .

Merespon kondisi ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan progam Operasi Pangan Gratis dan Distribusi 1000 sapi Qurban yang di tujukan untuk masyarakat yang tengah kesulitan dimasa PPKM Darurat. Dari progam ini maka akan dapat membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah aktivitas yang di batasi.

Dalam operasi pangan gratis ini, ACT telah menyiapkan 1000 ton beras wakaf, seratus ribu karton air minum yang merupakan produk pengelolaan dana wakaf Global Wakaf-ACT.

K.H Achmad Fachrur Rozi dari MUI pun mengajak masyarakat bisa terlibat dal gerakan kedermawanan ini. “Walau terpisah oleh jarak, tapi hati, pikiran, dan kepeduliaan harus dekat. Dan inilah sebagai wujud bahwa kita dekat dengan Allah SWT, dengan demikian rezeki kita akan dipermudah,” ujarnya. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya