32.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKASC Foundation Bagikan Bantuan Bagi PKL Pasar Dinoyo

ASC Foundation Bagikan Bantuan Bagi PKL Pasar Dinoyo

PRN MOJOKERTO | Bertempat di Pasar Dinoyo kecamatan Jatirejo, Gus Barra selaku Direktur dari ASC FOUNDATION memberikan bantuan untuk para PKL yang terkena dampak dari PPKM Darurat. Paket Bantuan berupa sembako diserahkan oleh Gus Barra kepada para ratusan PKL di wilayah Pasar Dinoyo kecamatan Jatirejo, Jum’at (23/7/21).

Direktur ASC Foundation Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra didampingi Putra Bungsu Bu Khofifah.

“Seperti sebelum-sebelumnya, kami memberikan beras 5 kilogram dan mie instan 1 kardus untuk setiap PKL. serta membeli dagangan para PKL agar mereka bisa pulang lebih cepat,” jelasnya.

“Ada sekitar 100 Paket Bantuan yang kami berikan kepada PKL yang berada dipasar Dinoyo, Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.” Lanjut Beliau

Sementara itu, Ali Managalih Indar Parawansa Putra Bungsu dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, alhamdulilah untuk ke dua kalinya hari ini saya masih bisa mendampingi Gus Barra untuk melihat secara langsung pembagian paket sembako untuk para PKL dipasar Dinoyo Kecamatan Jatirejo.

“Langkah yang diambil Gus Barra sangat tepat dan benar karena kondisi rakyat sekarang sangat kesusahan. Gus Barra adalah pejabat yang jarang dimiliki negara Indonesia,” terangnya. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya