32.8 C
Mojokerto
BerandaCovid 19Kegiatan Acara Pernikahan Di Desa Bukabu Diduga Melanggar Prokes

Kegiatan Acara Pernikahan Di Desa Bukabu Diduga Melanggar Prokes

PRN SUMENEP | Berdasarkan informasi masyarakat dan video kegiatan acara pernikahan yang digelar di Desa Bukabu, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, diduga melanggar peraturan protokol kesehatan (Prokes) tentang Covid 19, Sabtu 28/08/2021.

Dalam video tersebut terlihat pada kegiatan acara pernikahan menampilkan hiburan Karawitan/sinden, yang menimbulkan banyak pengunjung yang hadir tidak menggunakan masker di masa pandemi Covid 19.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh awak media dari masyarakat yang tidak berkenan namanya disebutkan, bahwa kegiatan hiburan Karawitan/sinden di Desa Bukabu diduga dilatarbelakangi seorang Kepala Desa setempat.

“Acara Sindennya di Desa Bukabu bro, karna itu katanya sudah ada yang melatarbelakangi pak kalebun,” infonya melalui chat WhatsApp, Sabtu 28/08.

Karena itu, masyarakat sekitar berharap kepada petugas yang berwajib untuk tidak tebang pilih untuk menindak dan menerapkan aturan yang berlaku.

Berdasarkan informasi tersebut awak media langsung melakukan konfirmasi melalui chat WhatsApp kepada humas Polres Sumenep dan begitu sigap dan cepat pihak kepolisian Polsek Ambunten langsung melakukan tindakan pembubaran pada kegiatan tersebut.

“Sudah dibubarkan mas oleh kapolsek Ambunten,” tanggap Kasubag Humas Polres Sumenep.
(ERFANDI)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya