23.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPengukuhan Anggota LPMK Periode 2021 sampai 2026 Kelurahan Lesanpuro

Pengukuhan Anggota LPMK Periode 2021 sampai 2026 Kelurahan Lesanpuro

PRN Malang | 5 Januari 2022 – Masa akhir jabatan pengurus lama yang terpilih tiga periode Bapak Musono yang digantikan pengurus baru Bapak Supriyadi Iriyanto yang dilaksanakan di kantor kelurahan lesanpuro yang di hadiri oleh semua ketua RW se wilayah lesanpuro serta babinsa, babinkantibmas, panitia pelaksana acara, seklur, berserta staf kelurahan.

“Menurut Supriyadi ketua baru LPMK diawal-awal kepengurusan ini kita mulai pembenahan intern dan sosialisasi pada masyarakat tentang kelembagaan serta silahturahmi pola pendekatan pada Ketua Ketua RW. Pengurus LPMK masih perlu lebih diperdayakan, saling menguatkan, kebersamaan, kompak, satu hati, saling percaya, bekerja sosial tulus ihklas sesuai tupoksinya di bidang masing-masing, sesuai keahlian para pengurus yang akan membawai 11 RW di wilayah kelurahan lesanpuro, semoga bermanfaat untuk Masyarakat lesanpuro dan membantu tugas tugas kelurahan”.

“Insyaalah kalau pengurus sudah kuat dan ahli di bidang masing-masing kita bersatu, akan lebih mudah memperdayakan masyarakat metode partisipatif, saling asah saling asuh, saling membutuhkan. Pendampingan dan memberi support pada masyarakat itu sangat penting. Dalam event apapun yg terjadi pada masyarakat bukan kepentingan pribadi sebaiknya LPMK juga bisa hadir di dalamnya.

“Semoga dengan ketelatenan, keuletan, kesabaran, semangat mengabdi para Pengurus LPMK, Insyaalah Lesanpuro akan lebih maju”. (ila)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya