23.8 C
Mojokerto
BerandaBISNIS, EKONOMISatsamapta Polresta Mojokerto Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok di Distributor

Satsamapta Polresta Mojokerto Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok di Distributor

PRN Mojokerto | Dalam rangka pencegahan kelangkaan bahan pokok jelang hari raya, Satuan Samapta Polresta Mojokerto melaksanakan Monitoring rutin ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kasat Samapta Polresta Mojokerto Rabu (27/04/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di sebuah agen penyalur minyak goreng di Kota Mojokerto.

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto menemukan bahwa hasil pengecekan jumlah minyak goreng yang terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa Toko dan pedagang Pasar di area Kota Mojokerto. Ini diketahui setelah petugas saat melakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto dari sebuah agen penyalur minyak goreng.

“Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Satsamapta Polresta Mojokerto telah melaksanakan Monitoring kenaikan harga dan ketersediaan sembako meliputi minyak goreng, dll di Toko Tanjung Jl. Majapahit Kota Mojokerto. Didapati data bahwa Minyak Goreng yang dijual jumlahnya tercukupi. Tidak terjadi keterlambatan pendistribusian minyak goreng dari distributor. Harga sembako lainnya normal,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan “Petugas Kepolisian akan rutin melakukan pemantauan selama bulan Ramadhan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring dan Kota Mojokerto tidak terjadi kelangkaan minyak goreng,” tutup IPTU MK Umam. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya