26.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMBupati dan Wakil Bupati Jombang Melayani Warga (Bulaga) di Kecamatan Ngoro

Bupati dan Wakil Bupati Jombang Melayani Warga (Bulaga) di Kecamatan Ngoro

PRN Jombang | Bupati Jombang Hj Mundjidah bersama Wakil Bupati Jombang Sumrambah, S.P, MAP, dan Forkopimda menghadiri acara Bulaga (Bupati dan Wakil Bupati Jombang Melayani Warga). di Pusdiklat Pramuka Kecamatan Ngoro. Senin (03/10/ 2022).

Sekdakab Jombang Agus Purnomo, S.H, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jombang ke 112. Diantaranya pada 1 Oktober hingga tanggal 29 Oktober 2022 telah mengadakan lomba keindahan gapura dan kebersihan lingkungan desa/kelurahan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dengan peserta seluruh desa se Kabupaten Jombang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang Bupati Jombang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD, BUMD, Perbankan dan semuanya saja yang telah hadir mengikuti pelayanan Pemerintah Kabupaten Jombang yang telah diboyong ke Ngoro.

“Ini semua adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Ada yang memanfaatkan pembayaran pajak, ada juga yang pendaftaran ke BPN terkait pendaftaran sertifikat tanah, ada administrator kependudukan, juga konsultasi dan masih banyak lagi yang lainnya”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Bulaga, juga partisipasinya yang luar biasa. Mudah-mudahan kerjasama ini dengan memberikan layanan jemput bola memberikan manfaat bagi masyarakat “, tandas Bupati Mundjidah Wahab

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab mengatakan bahwa memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jombang Ke-112 ini adalah salah satu cara mensyukuri nikmat kesempatan untuk mengabdi bagi masyarakat dan Kabupaten Jombang.

“Melalui peringatan hari jadi ini pula, kita gunakan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang telah tercapai saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu kita”, tandasnya. (Ber)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya