26.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMNekad Ancam Pacar Dengan Pisau, Mahasiswa Asal Sukodono Diringkus Polisi

Nekad Ancam Pacar Dengan Pisau, Mahasiswa Asal Sukodono Diringkus Polisi

PRN SIDOARJO | Apa yang ada dibenak pemuda Sukodono ini, menyuruh pulang pacar disaat jam kerja sampai nekad menggunakan sebilah pisau, akhirnya harus berurusan dengan hukum.

Pemuda ini adalah CWB (18 tahun) seorang mahasiswa warga desa KarangBong kecamatan Gedangan Sidoarjo yang telah melakukan pengancaman terhadap VSJ. (18 tahun) warga Sukodono pacarnya sendiri, yang sedang bekerja sebagai karyawati toko di daerah Sukodono menggunakan pisau.
Dalam aksinya, pemuda tersebut memaksa pacarnya untuk pulang bersama pelaku. Namun korban menolak dengan alasan masih jam kerja, Sabtu (7/1/2023).

Mendapat penolakan dari sang pacar (korban), rupanya pelaku emosi dan bergaya sok jagoan dengan mengancam menggunakan pisau yang sempat ke meja kasir toko tersebut.
Akhirnya aksi tersebut terekam CCTV dan sempat viral di Medsos.

Dengan kejadian tersebut, Polsek Sukodono segera melakukan penyelidikan ke TKP dan membawa video rekaman CCTV dari toko tersebut.
Berbekal bukti rekaman, selanjutnya pelaku diamankan dan diproses hukum.

Dalam jumpa Pers Kamis Siang (12/1/2023), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro SH. SIK didampingi Kasat Reskrim Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo SH. SIK. MSi. menjelaskan bahwa tersangka pengancaman menggunakan pisau di kecamatan Sukodono sekarang ini dalam proses hukum.
“Polisi telah mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV dari TKP, sebuah tas punggung warna Merah Hitam dan tiga bilah pisau,” jelas Kapolresta.

“Dan untuk Persangkaan Pasal, tersangka akan dijerat dengan Pasal 335 ayat 1 butir 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman 1(satu) tahun penjara atau denda paling banyak Rp. 4.500.000,- dan atau Pasal 2 ayat (1) UU Darurat Nomer 12 tahun 1951,” pungkasnya. (kin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat