close
HUKUM

Terkesan Sarang Preman,  Oknum RSI Kalianget ‘Nantang’ Duel Wartawan Sedang Liputan

PRN SUMENEP –  Sungguh sangat tidak pantas yang di lakukan Heru yang mengaku lulusan hukum yang menjabat Seketaris Direktur di RSI Kalianget dan Supardi/Didik sebagai supir ambulans di Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget, telah melecehkan wartawan di depan Umum yang sedang melakukan tugasnya. Senin 29/07/2019.

Entah apa sebabnya Heru menghadang 4 wartawan yang sedang selesai melakukan tugas konfirmasi kepada Yanti Humas RSI terkait hasil visum a/n. Ny.Devi pada 16/07/2019, tau tau Heru berdiri di tengah pintu depan dan menantang wartawan untuk berkelahi.

Tidak itu saja yang dilakukan Heru kepada wartawan, karena keinginan Heru tidak dilayani oleh wartawan Heru mengata- ngatain wartawan banci.

” Ayo mukul, kamu mukul 3x saya mukul 1x aja,… Oalah banci kamu”, ucap Heru kepada wartawan.

Pada saat itu scurity Dan karyawan RSI memisahkan Antara Heru dan 4 Wartawan dan tidak lama kemudian Supardi/Didik yang pada hari Sabtu 27/07 melarang wartawan mengambil foto dari luar gedung RSI juga ikut memegang tangan lengan salah satu wartawan untuk di suruh pulang sambil berjalan ke arah parkiran,

Karena perlakuan Heru sudah tidak menyenangkan kepada wartawan, dalam perjalanan menuju parkiran Rudi Kabiro Trans Indonesia menyampaikan bahwa Negara ini adalah Negara hukum, lalu dengan merasa jagoan Supardi/Didik supir ambulans RSI tersebut menantang dengan jalur hukum dan mengatain wartawan itu Nol kecil.

“Ayo kalau mau ke hukum silahkan naik banding, apa….. wartawan itu Nol kecil”, ucap Supardi dengan nada menantang wartawan. (erfandi).

Tags : Oknum Rumah SakitSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: