close
HUKUM

Sidang Perkara No. 28/Pdt.G/2017/PN.ATB Antara Yaperma Dengan Pimpinan Bank Pemerintah Daerah Cab. Malaka Tengah, Berlanjut …!!!

Foto : Penasehat Hukum Bank BPD Betun

SIDANG PERKARA No : 28/Pdt.G/2017/PN.ATB dengan Terlawan Pimpinan P.T. Bank Pembangunan Daerah Cabang Betun yang saat ini disebut Malaka Tengah Malaka “Berlanjut…!!!”, karena mediasi  Buntu, Rabu (27/9/17). Foto: Suliswati/Pena Rakyat News.

NTT, PRN.id –Sidang Perkara  Perdata No. 28/Pdt.G/2017/PN.ATB yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Mohammad Reza Latukonsina, S.H., M.H  bersama Hakim Anggota I Maria Rusdianti Servina Maranda, S.H. dan Hakim Anggota II Sirera Samida Naomi NenoAyveto, S.H dibantu oleh Panitera Pengganti (PP) Marthen Benu, S.H. dibuka dan Terbuka Untuk Umum (27-09-2017).

Hadir dipersidangan Ketua Umum Yayasan Amanat Perjuangan Rakyat Malang (YAPERMA) Moch.Ansory, Dkk dengan Terlawan Pimpinan PT. Bank Pembangunan Daerah Cabang Betun/Malaka Tengah, dengan agenda Pembacaan Gugatan Pencantuman Klausula Baku yang dilarang Undang-Undang oleh Yaperma yang dibacakan pada Persidangan hari Rabu, tertanggal 27-09-2017.

Setelah Gugatan dianggap sudah dibacakan, Ketua Majelis Hakim Mohammad Reza Latukonsina, S.H., M.H bertanya kepada Kuasa Hukum Tergugat “apakah Tergugat akan membuat Jawaban atas Gugatan Para Penggugat Tersebut” ?, Tergugat menyatakan akan membuat Eksepsi dan Jawaban yang akan diserahkan pada Hari Kamis, Tanggal 05 Oktober 2017, Jawab Kuasa Hukum Tergugat kepada Majelis Hakim.

Ketua Majelis Hakim Menyatakan kepada Para Pihak agar hadir tanpa dipanggil lagi pada hari Kamis, Tanggal 05 Oktober 2017 yang akan datang, dan Sidang Perkara Perdata No. 28/Pdt.G/2017/PN.ATB ditutup (Suliswati.Red).

Tags : NTT. Pencari Keadilan
putri pena

The author putri pena

Leave a Response