close
POLITIK

Sambil Buka Bersama, KPU Nganjuk Sosialisasikan Tentang Pilgub Jatim 2018 Kepada Tokoh Masyarakat

PRN NGANJUK – Bertempat di ruang rapat anjuk ladang, KPU Nganjuk sampaikan terkait tahapan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018, Sabtu (26/5).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim memaparkan beberapa hal, diantaranya pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap tahapan pemilihan.

“Saya meminta kepada para hadirin semuanya, jangan sampai lupa menggunakan hak suaranya di Pilkada Nganjuk maupun Pilgub Jatim yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018.” Terangnya.

Disela-sela sambutannya, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Nganjuk untuk memerangi politik uang. Hal ini dilakukan karena dikhawatirkan masyarakat tidak tahu bahwa money politic adalah kejahatan dengan ancaman pidana serius.

Dengan digandengnya para tokoh masyarakat tersebut dianggap sebagai masyarakat yang representatif, sehingga target yang diharapkan menyampaikan sosialisasi hingga tingkat paling bawah bisa tercapai.

Agus mengatakan bahwa tokoh masyarakat ini adalah orang-orang yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan warga seperti di desa dan pelosok. “Mereka diharapkan bisa membantu dalam Sosialisasi Pilgub Jatim tahun 2018 ini.”Tegasnya (tobing)

Tags : NganjukSosialisasi Pemilu
putri pena

The author putri pena

Leave a Response