31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMNgale Yan Teguh Wibowo, Segudang Inovasi

Ngale Yan Teguh Wibowo, Segudang Inovasi

PRN NGAWI – Setelah taman SOERATMO membawa Ngale menuju desa inovasi. Lagi-lagi Yan Teguh Wibowo menjabat sebagai Kepala Desa Ngale yang belum terlantik periode ke-2 menoreh suatu prestasi di bidang Wisata.

Kali ini ulahnya begitu unik, mengembangkan Dusun Pramesan Desa Ngale dengan Krapyak menjadi suatu objek yang berencana dinamai Tikungan Bojo. Jumat(30/08/2019)

Ditemui di rumahnya, “Menjabat sebagai kelapa desa memang mudah untuk bicara, dan menuangkan ide, namun membentuk karakter yang mempunyai jiwa Ing ngarso sun tulodo, Ing madyo mangunkarso, Tutwuri Handayani, yang diajarkan pada matkul PMP yang sekarang dilihangkan pada dunia pendidikan, sungguh sulitnya luara biasa. “ungkapnya pada Pena Rakyat News

Tikungan bojo merupakan objek dusun yang dibidik, selain berada di pingir sungai sedikit menikung, suasana penunjang selfi ditambah dan dibangun menggunakan dana pribadi oleh kepala desa Ngale yang belum terlantik pada periode 2019-2025.

Keinginan Ngale agar lebih dikenal sudah dikantongi oleh kepala desa unik ini, harapanya dengan segala ide yang beliau rancang satu persatu segera bisa dirasakan dan dinikmati warga Ngawi khususnya Ngale yang menjadi tempat pengapdiannya saat ini.

kepala desa seperti Yan Teguh Wibowo patut untuk terus diberi dukungan. Mengingat, maju Kabupaten Ngawi membutuhkan tangan dingin dari para memikir dan petindak suatu kebijakan yang bermanfaat bagi semua kalangan.(wx)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini