close
HUKUM

‘Sakit Hati’ Mantan Tidak Dapat Dinikahi, Suami Mantan Pacar Dibunuh dengan Sadis

Saat Konferensi Pers Pelaku pembacokan yang di gelar di halaman kantor Polres Sumenep, Senin 10/20/2020.

PRN SUMENEP – Pelaku pembunuhan dengan pembacokan sadis yang mengakibatkan meninggalnya terhadap Ach. Wakid (37), warga Dusun Barona, Desa Gadding pada hari Sabtu, 08/02/2020, Pelaku adalah mantan pacar istri korban.

Menurut keterangan yang dihimpun dari AKP Widiarti SH Kasubag Humas Polres Sumenep. Pelaku berinisial EN, warga Desa Tenonan, Kecamatan Manding. menyerahkan diri ke Polsek Manding yang di antar oleh Kades Tenonan beserta keluarga Pelaku, Minggu 09/02/2020, sekitar pukul 15.50 wib.

Peristiwa sadis itu terjadi karena motif sakit hati, karena mantan pacar menikah dengan orang lain (sikorban), sehingga pelaku membacok korban di jalan desa dusun Kalompang, desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Sabtu 08/02/2020.

Dalam kegiatan Konferensi Pers yang digelar di halaman Polres Sumenep, Kapolres AKBP. Dedy Supriyadi, menyanpaikan, bahwa pelaku melakukan pembacokan sampai korban meninggal dunia, sebab bekas pacarnya dinikahi oleh korban Ach. Wakid.

Baca Juga : https://penarakyatnews.id/2020/02/09/pelaku-pembacokan-atas-diri-wakid-sampai-detik-ini-masih-dalam-pencarian/

“Pelaku karena sakit hati pacarnya dinikahi,” kata Kapolres saat pres rilisnya di halaman mapolres, Senin, (10/2/2020).

Pelaku (EN) sebelumnya merasa mendapat ancaman dari sesorang lewat Whatsap nya, Pelaku merasa WA tersebut dari pihak korban.

“Awas jangan diulangi, kalau diulangi tau sendiri,” ucap Deddy meniru ancamannya kepada pelaku, menurut keterangan penyelidikan dari pelaku.

Sehingga pelaku sekarang di tahan di Polres Sumenep, sambil menunggu proses lebih lanjut. (Erfandi)

Tags : Suami Mantan DibacokSumenep

Leave a Response

*