close
LAWAN KORUPSI

P A R A H….Baru 2 Bulan Proyek Tandon Air SPAM di Pupus Retak dan Bocor

PRN Magetan – Menuju Magetan Terdepan adalah slogan yang diusung Bupati Magetan saat ini, yang tentunya diharapkan semua jalannya pembangunan baik itu fisik maupun non fisik diharuskan dalam kondisi prima dan pantas dubanggakan oleh warga Magetan hal ini berbeda dengan Proyek Dari Dinas PUPR bidang Cipta Karya Kabupaten Magetan, Tandon air SPAM di desa pupus kecamatan lembeyan, magetan. yang dikerjakan oleh Cv. Putra Satika yang baru selesai dikerjakan akhir Desember 2019.

Sesuai pantauan wartawan Penarakyatnews.id dan team di lokasi, Senin (2/3/2020) saat ini sudah retak dan bocor dengan diameter panjang kurang lebih 100 cm, dari retakan tersebut  air mengucur deras. Selain itu cat yang digunakan juga mulai pudar.

Hal ini dikuatkan oleh seorang guru TK yang ada di dekat lokasi yang tidak mau disebutkan namanya “iya mas kemarin ini air mengucur deras dari atas tandon itu “tuturnya.

Proyek tersebut dikerjakan Cv. Putra satika senilai Rp.190 juta,an.

Dan direktur kontraktor Cv. Tersebut adalah JAINI yang tinggal di perumahan Gitadini Magetan.

Team Awak media yang sudah mencari Jaini beberapa kali untuk klarifikasi terkait proyek tersebut, namun belum bisa ketemu, dan di hubungi via nomor telponnya juga tidak diangkat.

Terpisah Mantan kabid cipta karya, Sudiro yang sekarang sudah pindah di ULP, saat di konfirmasi mengatakan.

” pak Jaini sudah saya telpon dan wa terkait pekerjaannya yang bocor di pupus itu mas, tapi tidak diangkat, wa saya juga tidak di balas. Tapi tetap akan saya hubungi terus dan akan saya suruh membenahi, karna itu masih dalam masa pemeliharaan mas,”.terang Sudiro.

Proyek SPAM di desa pupus itu juga tidak dilengkapi papan nama sebagai papan informasi publik, terkesan seperti proyek siluman….bersambung (Beni)

Tags : MAGETANProyek Tandon Ngawor

Leave a Response

*