close
HUKUM

PAYAMAN Menjadi Tempat Bisnis Perjudian di Tengah Perkampungan

PRN KEDIRI – Terkesan adanya pembiaran, penyakit masyarakat yaitu perjudian menjamur di Wilayah Hukum Kabupaten Kediri, pada edisi yang lalu pena rakyat news mengupas perjudian ditengah sawah Rembang Ngadiluwih, 10 menit yang lalu pena rakyat juga mengupas kegiatan perjudian sabung ayam di Wonojoyo dan kali ini pena rakyat news mencuplik kembali kegiatan perjudian bersekala besar di Sawahan Plemahan Kediri. 23/3/20.

Baca juga : https://penarakyatnews.id/2020/03/19/luar-biasa-bukannya-sembunyi-judi-sabung-ayam-dan-dadu-di-tengah-sawah/

Dari hasil investigasi dan keterangan warga Sawahan yang tidak bersedia disebut namanya menyatakan bahwa membenarkan didesanya setiap hari ramai pengunjung baik dari wilayah Kediri sendiri dan juga tidak sedikit dari wilayah luar Kediri kecuali hari jumat ‘Tutup’

Masih dalam keterangan warga, dirinya dan warga lainnya juga diuntungkan dengan ramainya para tamu penjudi di desanya, pasalnya dengan ramainya tamu menambah inkam dari parker roda 4 atau roda 2 serta warung sekitar juga laku keras. Bangga warga.

Baca Juga : https://penarakyatnews.id/2020/03/23/dijamin-aman-lokasi-sabung-ayam-wonojoyo-diduga-milik-oknum-polri/

Tampak terlihat juga di lahan 303 dusun Sawahan desa Payaman yang lokasinya kurang lebih 1 kilo dari Mako Polsek Plemahan, anggota Polres memarkir mobil patrolinya di jarak 50 meter dari lokasi perjudian menambah keyakinan bahwa tempat perjudian tersebut terkesan aman terkendali. (Jurnalis Bambang)

Tags : Desa PerjudianKediri

Leave a Response

*