26.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMDesa Durungbedug Bagikan BLT-DD Langsung Tiga Tahap

Desa Durungbedug Bagikan BLT-DD Langsung Tiga Tahap

PRN SIDOARJO | Penyerahan Bantuan BLT-DD Tahap 4,5,6 dijadikan satu Desa Durungbedug dibagikan lewat Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Delta Artha sebasar 300 ribu tiap bulan ke warga terdampak covid-19 sebanyak 72 KK berjalan lancar.

Moh. Zainuri beserta perangkat desa Durungbedug didampingi Bhabinsa Sertu Ach. Siswoko Koramil 0816-02 kec, Candi kab, sidoarjo memberikankan bantuan BLT-DD Selasa, 20/10/2020.

Keterangan Moh. Zainuri saat dikonfirmasi PRN tentang penyerahan Tunai lewat BPR Delta Artha kok tidak langsung saja dari Desa.

“Memang uang BLT-DD ini dibagikan lewat bank BPR Delta Artha penyerahannya tetap secara Tunai seperti didesa lainnya dikecamatan Candi mas.”Terang Zainuri

Masih kata zainuri, dengan sangat berterima kasih serah terima BLT ini bisa tepat sasaran kewarga yang terdampak dan berjalan lancar.

“Berdasar dari laporan RW dan RT desa Durungbedug sebanyak 72 yang berhak menerima Dana Bantuan Langsung (BLT) sesuai survei dari pihak terkait termasuk perangkat desa dan RT beserta RW Bantuan BLT- DD tahap 4,5,6 dijadikan satu ini tidak berubah, tidak tambah dan tidak berkurang karena semua pasti kita musdeskan dulu mas” Ujar Zainuri

Zainuri juga menghimbau warga penerima dana (BLT) yang datang dibalai Desa untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Saya memohon bagi yang mau mengambil dana BLT untuk cuci tangan sebelum menunggu antrian yang sudah dilayout jarak tempat duduk minimal 1 meter sesuai protokol covid-19.”Pungkas Zainuri

Suyadi (68) RT 27 RW 06 warga dusun Bedugdowo desa Durungbedug saat dikonfirmasi PRN sangat senang bisa membatu pengobatan anaknya.

“aku seneng mas iso gawe ngobatno anakku sing loro setruk gak isok melaku mas”(yuli)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini