close

PRN SUKAMULYA | Sebanyak 1.512 Kepala keluarga di Desa Kaliasin Kecamtan Sukamulya Kabupaten Tangerang menadapatkan Bantuan Sosial Tunai ( BST) dari kantor pos dan giro pusat yang ke 8 kalinya, bantuan tersebut dicairkan pada hari selasa tanggal 18 november 2020 yang bertempat di halaman sekolah SDN Kaliasin 2.

Hal Lini diungkapkan Kepala Desa (Kades) Kaliasin Dedi dilokasi ,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu masyarakat saya dalam membagikan bantuan ini, sengaja saya bagikan dilokasi sekolah karena kondisi halaman kantor desa sempit dan tidak mungkin bisa menampung masyarakat sebanyak itu.

Demikian juga terkait protokol kesehatan saya selalu mengingatkan kepada masyarakat yang hendak mengambil dana tersebut harus tetap menggunakan masker.

Salah seorang warga yang bernama Runiah (58) bertempat tinggal Dipalis desa Kaliasin kepada wartawan mengatakan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan juga kepada pa kades atas bantuanya dan saya sudah menerimanya sebesar Rp 300.000.terang nya. ( Mulyadi)

Tags : Pemagian BLTSukamulya

Leave a Response