close

PRN Sampang | Akibat hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir mengakibat jalan aspal yang masih berumur sekitar tiga bulan rusak parah. Jalan rusak ditemui di dusun lonsaba dan dusun pangkangkang, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum’at (01/01/2021).

“Banyak pengendara yang terpeleset akibat batu-batu krikil yang berserakan di jalan itu, menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, pengendara harus ekstra pelan,” Kata Sholehuddin (28) warga Dusun Lonsaba, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Sholehuddin menambahkan, akibat Derasnya air hujan mengakibatkan jalan tersebut menjadi rusak parah dan berlubang Serta batu krikil berserakan. Jika hujan deras batu-batunya terhanyut dan berserakan di jalanan.

“Pengendara harus exstra hati-hati, berjalan pelan agar tidak terpeleset di batu-batu krikil yang berserakan,” tambahnya.

Kami berharap pemerintah desa segera memperbaiki, karena jalan ini baru saja dibangun sekitar tiga bulan yang lalu, dengan alokasi dana desa (DD), “Harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Tlagah, Chotibul Umam mengatakan Kejadian seperti itu adalah bencana alam. “Itu bencana alam mas. “Ucap Umam sapaan akrabnya via –_Whasapp_

Di sindir terkait tanggung jawab untuk perbaikan, pihaknya masih akan merembuknya. “Akan segera kami rembuk mas. “Ucapnya.

“Lagian kalau langsung diperbaiki itu tidak memungkinkan, karena saat ini masih musim penghujan. “Pungkasnya. (ALI)

Tags : Jalan RusakSampang

Leave a Response