close
POLITIK

GELAR RAPAT PLENO KPU MOJOKERTO TETAPKAN IKFINA – ALBARRA BUPATI DAN WAKIL TERPILIH MOJOKERTO

PRN MOJOKERTO | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto menggelar rapat pleno terbuka Jumat (22/1/2021) dalam rangka penetapan calon terpilih, hasil pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, di hotel Grand Wizh Trawas Mojokerto.

Sesuai hasil penghitungan suara dalam kompetisi pimilukada 9/12/2020 silam, diketahu terdapat tiga pasangan calon bupati diantaranya adalah pasangan Pungkasiadi – Titik Masudah, dan Yoko Priyono – Nisa, serta Ikfina Albarra. Kemenangan 65.2 persen diraih pasangan Ikfina Albarra.

Dalam sambutan Ikfina menyampaikan rasa terimakasih kepada para pihak terimakasih masyarakat telah berikan kepercayaan dan amanah kepada kami, dan terimakasih juga kepada Paslon No 2 dan 3, para Pimpinan partai pengusung, serta semua pihak baik dari KPU, Bawaslu, Polri maupun TNI semuanya tanpa terkecuali yang turut mensukseskan Pemilukada dan sudah dilaksanakan dengan damai dan aman, papar Ikfina saat memberikan sambutan.

Hj. Ikfina Fahmawati Bupati terpilih juga menyampaikan penuh harap peran aktif dari semua pihak dalam pembangunan mengingat tugas yang cukup berat sekarang ini dalam memerangi pandemi Covid-19 yang sampai detik ini belum juga berakhir.

Albarra Wakil Bupati terpilih menggarisbawahi apa yang disampaikan Ikfina Bupati terpilih tentang prioritas program kerja yakni mengembalikan Zona Covid-19 dari status merah menurun status menjadi kuning dan selanjutnya kembali Zona Hijau.
Adapun selanjutnya program kerja penanganan bencana di Mojokerto seperti penagnggulangan banjir di kawasan Dawar Balongbendo serta Desa Tempuran Soko dengan mencari penyebab dan solusi banjir tersebu. (red).

Tags : MojokertoPenetapan Bupati

Leave a Response

Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021